Cara Menghilangkan jerawat Secara Alami | s-siti : Portal Berita Online

Cara Menghilangkan jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan jerawat Secara Alami

Jerawat merupakan sebuah penyakit kulit yang mana hampir seluruh orang di dunia pernah terkena penyakit tersebut, memang penyakit tersebut tidak terlalu berbahaya akan tetapi dengan munculnya jerawat khususnya di muka akan membuat seseorang menjadi tidak percaya diri / minder. Banyak cara untuk menghilangkan penyakit tersebut, akan tetapi alangkah baiknya kalau kita menghilangkan Jerawat dengan cara yang alami akan terhindar dari efek samping yang tidak di inginkan seperti saat kita menghilangkannya menggunakan berbagai obat. 

Menghilangkan jerawat secara alami merupakan pilihan utama yang harus kita pilih dari pada menggunakan obat karena Cara alami akan lebih sangat mudah dan bahkan dapat secara cepat menghilangkan jerawat tersebut. Diharapkan jangan sesekali mencoba menghilangkan jerawat menggunakan obat, takut akan menghasilkan dampak yang buruk terhadap wajah. Berikut ini kami akan berbagi informasi tentang Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami.

Berikut ini merupakan Tips Mengobati Jerawat Dengan Alami :


Lidah Buaya
Ambil sebagian lidah buaya yang sudah dikupas atau dibuang kulitnya. Setelah itu Oleskan cairan yang ada pada lidah buaya tersebut secara rutin pagi dan sore. Apabila anda melakukannya secara rutin maka jerawat yang ada pada kulit anda akan mudah kering bahkan bekas jerawat pun akan hilang.

Putih Telur
Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memisahkan antara putih dengan kuning telur, ambil bagian putih telur lalu kocok hingga berbusa, setelah itu oleskan oleskan pada wajah dan jerawat dan diamkan kurang lebih 15 menit. Setelah itu bilang dengan air bersih.

Bawang Putih
Cara menghilangkan jerawat menggunakan Bawang Putih : Haluskan 2 atau 3 bawang putih. Lalu Oleskan pada bagian wajah yang terkena Jerawat dan diamkan kurang lebih 10 Menit setelah itu bersihkan dengan air putih. Gunakan cara ini secara rutin selama 2-3 minggu.

Tomat
Iriskan tomat lalu tempelkan di wajah atau jerawat, diamkan 15 menit  s/d 1 jam, Lakukan cara ini secara rutin kurang lebih 1 bulan .

Sebenarnya masih banyak Cara Alami menghilangkan Jerawat, berhubung admin kami sudah capek mengetik cukup sampai disini, lain kali kita sambung lagi, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar