Cara Merawat Wajah Secara Alami | s-siti : Portal Berita Online

Cara Merawat Wajah Secara Alami

Cara Merawat Wajah Secara Alami

Cara Merawat Wajah Dengan Bahan Alami akan menjadi perbincangan kita pada kesempatan kali ini, bagi setiap wanita Merawat wajah merupakan sebuah kebutuhan utama agar mereka selalu terlihat cantik. Saat ini produk kecantikan untuk perawatan wajah dengan bahan kimia telah beredar luas dipasaran dengan berbagai merek, Selain harganya yang cukup mahal juga efek samping menggunakan produk berbahan kimia juga mempunyai efek samping yang dapat membahayakan kulit.

Pada kesempatan malam ini kami akan berbagi informasi tentang Bagaimana Merawat Wajah Menggunakan Bahan Alami, semoga cara berikut ini dapat membantu untuk merawat wajah kalian semua, yangmana perawatan secara alami akan meminimkan resiko atau efek samping yang tidak di inginkan dan juga harganya relatif lebih murah, Anda dapat mencoba salah satu Cara Merawat Wajah Secara Alami berikut.

Merawat Wajah Menggunakan Apel

Buah apel yang kita tau selama ini selain rasanya yang manis ternyata banyak manfaatnya untuk merawat wajah kita karena buah apel mampu mengurangi kandungan minyak di wajah sehingga wajah terlihat lebih segar. Lantas bagaimana caranya ?. caranya sangat mudah, haluskan buah apel tersebut dengan cara memblendernya, jangan tambahkan air.  Setelah apel benar-benar halus, oleskan pada wajah anda. Diamkan beberapa saat kemudian basuhlan menggunakan air bersih.

Merawat Wajah Menggunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis dikenal selain bermanfaat sebagai bumbu dapur ternyata pada buah yang kecil ini tersimpan banyak nutrisi yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Buah ini sangat baik untuk kesehatan dan juga digunakan sebagai Obat tradisional, selain itu jeruk nipis juga sangat bermanfaat untuk merawat kulit wajah kita dengan membuat pori kulit menjadi lebih rapat dan juga dapat menghaluskan kulit. Cara menggunakannya adalah membelah buat tersebut menjadi 2 kemudian peras airnya. Cairan tersebut yang nantinya akan kita gunakan untuk perawatan wajah dengan cara oleskan cairan tersebut pada wajah kalian dan biarkan sampai kering. Setelah kering basuhlah wajah menggunakan air hangat, setelah beberapa menit basuhlah kembali menggunakan air dingin untuk pembasuhan terakhir.

Merawat Wajah Menggunakan Bengkoang

Yang pertama harus anda lakukan adalah mencuci bengkoang yang sudah disiapkan secukupnya, kupas bengkoang setelah itu parutlah bengkoang yang sudah dikupas tadi. Setelah parutan selesai Peraslah parutan tersebut. Hasil perasan itulah yang nantinya akan kita gunakan. Endapkan perasan tersebut dengan mendiamkannya beberapa saat. setelah mengendap buang air hasil endapan tersebut dan ambilah endapannya. Gunakan Endapan tersebut sebagai masker.


Selain menggunakan Apel, Jeruk Nipis dan juga bengkoang tersebut sebenarnya masih banyak Cara Perawatan Wajah Menggunakan Bahan Alami, mungkin lain kali kita sambung lagi. semoga cara tersebut bermanfaat.


1 komentar:

Diana mengatakan...

Ya, menggunakan bahan-bahan alami seperti itu lebih aman dari pada menggunakan bahan-bahan pabrik apalagi produk yang tidak jelas, bahakan ada yang mengandung kimia berbahaya seperti mercury

Posting Komentar