Konser Tunggal Syahrini di Singapura | s-siti : Portal Berita Online

Konser Tunggal Syahrini di Singapura

Konser Tunggal Syahrini di Singapura

Gemerlap Konser Tunggal Syahrini di Marina Bay Sands, Singapura, Pada sabtu (12/10/2013) malam di Marina Bay Sands, Singapura, syahrini akhirnya sukses mengelar konser tunggalnya. Meskipun belum Go International layaknya penyanyi seksi Agnes Monica, akan tetapi Syahrini tetap berbangga karena bisa konser Go Asean.

Wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1980 tersebut tampil penuh dengan gemerlap busana kristal yang merupakan rancangan Hengky Kawilarang dan diiringi dengan penari yang penuh dengan gemerlapan pula.

Dalam Konser tersebut ada gosip bahwa konser syahrini sepi penonton, di duga sepinya penonton lantaran konser tersebut berlangsung bebarengan dengan Konser Girls' Generation World Tour "Girls & Tours" yang juga berlangsung di singapura dan dengan hari yang sama.

Artis yang terbiasa megucapkan kata "Alhamdulilah Yah Sesuatu" mengurai harapan untuk konser tersebut. “Harapan aku sih bisa direspon positif, baik oleh warga Negara Indonesia yang ada di sana maupun warga Singapura sendiri,” itu lah yang diungkapkan penyanyi cantik tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar