Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami | s-siti : Portal Berita Online

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami, Komedo merupakan pori-pori yang tersumbat, penyebab adanya komedo salah satunya adalah karena wajah tudak bersih, dan juga terlalu banyak minyak pada wajah. berikut ini merupakan Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dan tidak terlalu banyak menguras kantong kita, bagaimana caranya? langsung saja kita simak berikut ini.


Menghilangkan Komedo Menggunakan Air Garam

Garam selain digunakan didapur ternyata juga dipercaya mampu mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah dan juga membantu menghilangkan komedo. Cara menghilangkan Komedo menggunakan Garam adalah dengan membasuh muka menggunakan campuran air hangat yang sudah dicampur dengan satu sendok garam.


Menghilangkan Komedo Menggunakan Pasta Gigi

Pasta gigi dapat membantu meredakan peradangan akibat komedo juga mengurangi kadar minyak berlebih. Caranya hanya dengan mengoleskan sedikit pasta gigi pada bagian yang berkomedo.


Menghilangkan Komedo Menggunakan Lidah Buaya

Lidah buaya dapat membantu proses penyembuhan kulit yang mengalami peradangan akibat komedo. Caranya hanya dengan mengoleskan daging lidah buaya pada bagian wajah yang berkomedo.


Menghilangkan Komedo Menggunakan Jeruk nipis/Lemon

Kandungan asam yang terdapat dalam jeruk nipis atau lemon dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah. Caranya dengan mengusapkan air perasan jeruk nipis atau lemon pada daerah wajah berkomedo lalu biarkan hingga semalam.


Menghilangkan Komedo Menggunakan Putih Telur

Selain dapat mengencangkan kulit wajah, putih telur juga berkhasiat untuk menghilangkan komedo. Caranya dengan mencampur putih telur dengan satu sendok makan madu lalu aduk sampai rata, kemudian usapkan pada permukaan wajah gunakan seperti masker, diamkan sekitar 30 menit lalu bilas hingga bersih.


Menghilangkan Komedo Menggunakan Es Batu


Es batu dapat membantu menutup pori-pori pada wajah juga mengencangkan kulit wajah. Caranya hanya dengan menggosok daerah berkomedo dengan es batu selama 10 menit. Hal tersebut juga berfungsi untuk mencegah komedo dan minyak yang menempel pada kulit yang dapat menyebabkan timbulnya komedo


Selain artikel tentang Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami, kami juga memiliki artikel lainnya seputar perawatan kulit, langsung saja kita ke topik berikut.


Cara Merawat Wajah Secara Alami

Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami
Cara Menghilangkan jerawat Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar